You Are What You Want

Sweet Holiday Part 1

Posted on: February 1, 2011

uwah libur hampir selesai, tapi aku baru sempet posting. ya ampun.. ini semua karena paket inet yang habis disaat yang tidak tepat. juga gara2 yang jualan pulsa smart di daerah ini sangat minim (pengalamannya), jadinya pulsanya ga masuk2 dan akhirnya uangku dibakar dikembaliin sama penjualnya. -__-

oke curcol sudah selesai, sekarang saatnya kembali ke…. Sweet Holiday Part 1.

ini liburan pertamaku sejak kuliah di UMY. dan hal yang paling aku tunggu2 tentu saja berkumpul sama temen2 SMA, especially Pinqueens yang notabene anggotanya dah semester 3 semua kecuali akyu ~ T.T oke check this one out!

kalo udah pengumuman liburan, para anggota Pinqueens buru2 saling mengkonfirm jadwal masing2 dan merencanakan hari yang tepat untuk kumpul kebo temu kangen. sebenernya jadwal hari pertama bertemu adalah menginap di rumah Umami. namun, karena orangtuaku yang otomatis tidak akan mengizinkan aku untuk melakukannya, maka dengan ini saya tidak ikut acara kumpulan hari pertama. (hiks sediiiiih. T.T)

setelah menginap, keesokan harinya Pinqueens berkumpul di rumahku dan inilah hari pertama kumpul Pinqueens buatku. 😀 awalnya seperti biasa curhat untuk orang2 yang cerewet (like me). selanjutnya kita bingung mau ngapain..

akhirnya kita nonton film. bodohnya aku sebagai pemutar film dan bodohnya teman2ku sebagai penonton film adalah tidak memperhatikan part film yang diputar. film pertama yang kita tonton adalah film domestik “Emak Ingin Naik Haji”. nah, aku ga sadar kalo yang aku putar itu part kedua. maka dari itu, pas si Emak udah dapet tiket naik haji, kita nebak2 “ini pasti abis ini emaknya kecelakaan jadi ga jadi berangkat haji nih. masa’ filmnya cepet banget kalo misalnya emaknya udah dapet segampang itu.” tiba2 muncul deretan nama pemain dan sebagainya sebagai tanda kalo filmnya udah abis. kita berempat serempak mlongo. buru2 ngecek, ternyata itu yang kita puter langsung part 2 nya! abis itu ngakak. mbhahahaha. (ga lucu kalo diceritain, lucuan kalo liat sendiri).

selesai menonton, kita solat, lanjut mam. abis mam, seperti biasa, acara wajib di setiap pertemuan : foto2! dimanapun tempat kita berkumpul, di situ harus ada foto! hehehe. dengan berbagai pose yang kita bisa, kita habiskan waktu untuk foto2. alat untuk memotretnya pun ada 3 : Hapenya Dany, Hapeku, Laptopku.

contoh dari hapenya Dany :

contoh dari hapeku :

contoh dari laptopku :

itu contoh cuma satu2 soalnya kalo dimasukin semua ga muat.. hehe. biasalah anak muda kalo foto ya paling ga cuma sekitar 50 ke atas. :p hehehe.

masih mau tau kisah holidayku bersama Pinqueens selanjutnya? jangan lewatkan lanjutannya besok ya!! sekarang udah malem, kita bobok.. good night all. ^^

to be continue..

Advertisements

10 Responses to "Sweet Holiday Part 1"

wkwkw..nonton emak pngn naek haji salah part 2..
=3=
dududududud..

hehehe. abis saking antusiasnya sampe ga sadar kalo salah deh. hehehe.

itu bkn antusias,itu rda bego tw dud..
:p

haha asemmm. gw laporin mey uma dan nih, ntar kita keroyokan. :p

wkwkw..ampun dud..
aq off sek dud..
:*
assalamualaikum..

Bagusan dari hape temenmu, dek… 😛

iya mbak fir.. >.< hehehe. 5 mp ok.. sni sni mbak main k kos.. kita foto2. 😀

wehehehehe, kita keroyok doniiiiiiiiii
blogwalking yak nduuukkk,
lucu emang emak pingin naik haji (kebegoan kita yg lucu maksutnya.:D)

kwkwkwkw. film sedih malah jadi kacau.. kwkw. miss you.. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Writer

Calendar

February 2011
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

My Post

Follow me! ^^

%d bloggers like this: