You Are What You Want

Sweet Holiday Part 2

Posted on: February 20, 2011

after the first part, now I’m writing the second one. judulnya cuma beda dikit.. tapi peristiwanya sangat berbeda jauuuuuuuuuuhhhhhhh sekali. penasaran? let’s check this one out! :*

hari itu tepatnya tanggal 23 januari, sahabat Pinqueensku, Uma, ultah yang ke 19. tapi karena belum ada rencana, jadi perayaan bersama Pinqueens jadinya tanggal 28 januari 2011. ya, dalam Pinqueens, perayaan ultah bersama Pinqueens lengkap itu hukumnya wajib! hoho. dan kado untuk yang ulang tahun juga hukumnya wajib juga tentunya.. biar sama2 suka sama2 senang. πŸ™‚

ultah Uma kali ini kita rayakan di My Steak. letaknya tepat di belakang SMA kami tercinta SMA N 1 Salatiga. seperti biasa, kita tentuin dulu kita makan apa, lalu acara menyerahkan dan membuka kado, dilanjutkan dengan pidato sambutan makan bersama, lalu foto2 tentunya tidak boleh dilewatkan. πŸ˜€

lihatlah betapa bahagianya org yang ultahnya dirayakan bersama sahabat2 sejatinya!

Uma dan wajah bahagianya

 

dan lihatlah betapa girangnya org2 yang pengen makan gratis! :p (termasuk aku. hehehe.)

aku dan wajah girangku

 

Meykke dan wajah girangnya

 

Dany dan wajah girangnya

 

hahaha. πŸ˜€ suka deh di saat kumpul2 sama Pinqueens gini.. i miss u all my dear.. :*

abis makan2, kita rembugan cari tempat foto yang asik. lalu Dany mencetuskan “di SMA 1 aja yok! kan dah lama ga kesana”. aku sih mau2 aja, asal bisa foto2. hehehehe. berakhirlah kunjungan kita di My Steak..

sampai SMA 1, kita semua berdecak kagum. benar2 berubah dari sewaktu kita masih sekolah di situ! bener2 sekarang dah apiiiiiiiik buangeeeeet! ckckck. kita kelilingin semuanya. lalu foto2.. foto pertama yaitu di tangga menuju lab kompi di atas. mumpung batre camdigku masih ada, kita foto2 pake camdig dan di timer. hoho.

haha kenarsisan kita tetep ga ada habisnya walaupun mungkin semua murid SMA 1 yang kebetulan sore itu lagi pada di situ mbatin “iki sopo sih. mesti wong ndeso pengen foto2 ning SMA paling apik sak Solotigo” (“ini siapa sih. pasti orang desa pengen foto2 di SMA paling bagus se Salatiga”). huahahaha sabodo teuing! yang penting rasanya bung eksis! :p

selesai dengan tangga, kita berpindah ke lab astronomi. tapi karena kurang bagus, ga jadi foto2 di situ. jadinya turun ke bawah, lalu foto di lorong lab biologi.. dengan berbagai properti yang sudah disediakan sekolah, kami foto2 sesuka hati, sepuas mungkin. hehehehe. cuma berhubung batre camdigku udah abis, jadi fotonya ganti pake hapeku deh..

waktu menunjukkan pukul 16 lewat. sebenernya secara pribadi aku belum puas foto2 sama sahabat2ku tercinta di bekas SMAku tercinta. tapi apa boleh buat, kenarsisan kita kalah sama limitted bus yang bisa mengantar kami pulang ke rumah.. dan karena belum puas, kita rembugan lagi supaya bisa pergi lagi besok, tentu tujuannya adalah foto2 sebelum semuanya pergi ke kota tempat kuliah masing2.. *hiks sedih* gimana serunya? tunggu postingan selanjutnya!

to be continue..

Advertisements

7 Responses to "Sweet Holiday Part 2"

oia, yg mukanya plg girang cm dudud,meyke yg plg melas..
:3

kwkwkw. asem.. paling cakep sapa? :3
ya belum ada lah, aa’ belum ke sini kok.. nunggu postingan yang jogja yah?

plg cakep syang dong..
:*
iy nunggu postingan jogja ni..

hehe makasih aa’.. :* okok tunggu aja. suatu saat pasti ak posting kok. ayo main jogja lagi! :*

heyyyyy, aku dikondo iks…..
hikshikshiks….
bagus tapi, hihihihi.lucccuuuuu

dikondo? what is the meaning of “dikondo” say? ak ga ngerti.. kwkw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Writer

Calendar

February 2011
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

My Post

Follow me! ^^

%d bloggers like this: